Kamis, 19 Januari 2017

Ejakulasi Dini pada Pria dan Penanganannya


Banyak pasangan suami istri yang mendapat masalah kemudian mencari info mengenai Ejakulasi dini pada pria dan penanganannya. Namun masih ada beberapa yang belum bisa membedakan antara ejakulasi dini dan disfungsi ereksi. Sebelum membahas cara mengatasi ejakulasi dini sebaiknya simak dahulu penjelasan singkat perbedaan Ejakulasi dini dan disfungsi ereksi pada pria di bawah ini. 

Gejala utama disfungsi ereksi adalah ketidakmampuan pria untuk ereksi atau ketidakmampuan pria dalam mempertahankan ereksi sampai kegiatan intim berakhir. Jika penyebabnya psikologis, bisa saja diakibatkan oleh kecemasan, perubahan mood, depresi, insomnia, dan kekhawatiran tentang kinerja seksual. Namun jika penyebabnya adalah fisik, gejala penyakit medis biasanya termasuk sirkulasi yang buruk di kaki, nyeri dada, sesak napas saat olahraga (mungkin masalah jantung). Diabetes juga sering dikaitkan dengan disfungsi ereksi.

Sedangkan Ejakulasi dini adalah kejadian dimana pria mengalami orgasme dan mengeluarkan air mani setelah melakukan aktivitas intim atau mengalami stimulasi penis dalam waktu singkat (minimal). Hal tersebut dapat disebut juga klimaks cepat, atau klimaks dini. Pria yang mengalami ejakulasi dini dilaporkan memiliki keharmonisan yang terganggu, dan terkadang menolak melakukan hubungan seksual karena merasa malu dengan penyakit yang dialami. Banyak teori yang dikeluarkan, termasuk bahwa ejakulasi dini terjadi karena hasil dari melakukan masturbasi yang terlalu cepat ketika masa remaja untuk menghindari pengawasan orang tua, demam panggung, konflik oidipal, agresivitas pasif, dan kurang melakukan aktivitas seksual,  tetapi tidak ada satupun teori yang pasti dan bisa menjelaskan gejala tersebut. Ejakulasi dini dapat terjadi karena radang prostat atau efek samping dari obat-obatan. Demikian penjelasan singkat yang perlu anda pahami mengenai ejakulasi dini dan disfungsi ereksi. Selanjutnya, silakan simak penjelasan lengkap Ejakulasi dini pada pria dan penanganannya di bawah ini.

Beberapa macam metode pengobatan sudah diuji coba untuk mengobati ejakulasi dini. Kombinasi dari pengobatan medis dan nonmedis merupakan metode yang efektif untuk mengobati ejakulasi dini antara lain :

1. Pelatihan otot seksual adalah salah satu metode paling mudah untuk memecahkan ejakulasi dini. Fungsi ejakulasi sperma dilakukan dengan bantuan otot PC, yang terletak di dasar panggul. Dan sebenarnya, pada beberapa pria otot ini tidak dilatih dengan baik untuk melaksanakan fungsi ejakulasi dengan benar. Salah satunya dengan merutinkan senam kegel khusus untuk pria minimal 10 menit setiap hari.

2. Menjaga erotisme intim pada kecepatan normal sangat penting untuk mencapai ereksi lengkap. Kebanyakan pria sering kali terlalu merasa khawatir dan hal tsb mengakibatkan kehilangan kontrol dan berakhir dengan klimaks terlalu cepat. Untuk mengatasi ini, Anda perlu meningkatkan foreplay dan aktivitas intim lain sementara terlibat dalam hubungan intim. Latihan pernapasan juga akan membantu Anda untuk lebih rilex dan mengendalikan ejakulasi selama hubungan intim.

3. Gunakan Ramuan Herbal: Selalu memilih herbal khusus ejakulasi dini yang bisa dipercaya dan aman dipakai. Mengapa herbal? Sebab bisa dikatakan bahwa pemakaian 100% aman untuk digunakan karena tidak memberikan efek samping asalkan pemakaian disesuaikan dengan resep dan cara pakai yang disarankan. Contohnya: Foredi Gel. Foredi gel adalah herbal paling tepat dan paling direkomendasikan oleh pakar kesehatan reproduksi: BOYKE DIAN NUGRAHA, merupakan herbal oles khusus pria penderita ejakulasi dini yang telah terdaftar secara resmi dalam BPOM Nomor registrasi POM : 132 673 781. 

Harga PROMO : Rp 225.000,- /BOX

Foredi gel, obat herbal oles (obat luar) khusus untuk ejakulasi dini pada pria dan penangannya. Terbukti sangat ampuh dan aman dipakai setiap hari tanpa menyebabkan efek samping, merupakan obat herbal terbaik yang dibuat dari perpaduan ramuan herbal kualitas premium seperti: Piperis albi semen, Piperis Folium, Jingiberis rhizoma, Alii sativi bulbus, Uricaria gambir, Arecae fructus, Myristicae semen, Curcumae domesticae rhizoma. Di dalam Foredi gel terdapat kandungan Alii sativi bulbus atau bawang putih, yang sangat baik dan terbukti mampu membantu meningkatkan gairah seksual secara alami. Bawang putih dapat menjadi sebagai antiseptik organ intim, melindungi organ intim dari berbagai jenis jamur dan bakteri penyebab rasa gatal dan bau tidak sedap.

Cara Pemakaian & Cara Kerja Foredi Gel.

Cara Pemakaian FOREDI :

Ingat: Kunci dari efektifitas foredi adalah "beri waktu" agar ramuan meresap sempurna, berikut saran pemakaian yang tepat supaya hasil maksimal: 

  1. Oleskan foredi minimal 2 jam sebelum hubungan. 
  2. Pada sebagian pria waktu yang dibutuhkan untuk meresap bisa lebih cepat.
  3. Oleskan tipis 1/2 dari 1 sachet pada organ intim pria : bagian kepala (jangan kena lubang) & bagian bawah dari organ vital pria
  4. Biarkan 1 jam sampai herbal bereaksi dan terasa hangat.
  5. Kemudian cuci dengan air dan sabun sampai bersih.
  6. Setelah dicuci bersih biarkan 1 jam lagi sampai rasa hangat mereda lalu siap untuk melakukan hubungan intim (rasa hangat menandakan ramuan bekerja sempurna)

Untuk hubungan intim :

Foredi akan optimal jika digunakan sesuai petunjuk diatas, bagi penderita ejakulasi dini parah bisa 1 sachet yg di oleskan, bagi ejakulasi dini biasa cukup setengah sachet saja, anda akan mengetahui dengan sendirinya takaran pas nya (berbeda untuk tiap pria) setelah terbiasa memakainya.

Untuk perawatan :

Foredi sangat baik digunakan 1-2 tetes saja tiap hari untuk ANTI SEPTIK (untuk menghindari jamur, bakteri berbahaya akibat keringat, celana dalam yang tidak bersih, hubungan intim yang terkontaminasi dengan penyakit dll) juga memperlancar aliran darah di alat vital

Cara Kerja FOREDI :

Setelah dioleskan secara merata obat akan meresap dan memperbesar pembuluh darah sehingga rongga pembuluh darah (jaringan corpora cavernosa) yang membesar akan membantu menekan uretra & mengurangi sensitifitas alat vital tapi tidak menjadi total kebas (tergantung dari banyak sedikit olesnya). Oleh karena itu guna mendapatkan hasil yang optimal oleskan Foredi lebih tebal pada bagian batang bawah penis lalu oleskan di bagian batang atas serta kepala penis secukupnya (jangan sampai kena lubang).

Rasa hangat yang ditimbulkan merupakan pertanda ramuan bekerja dengan baik (berbeda pada tiap pria) & akan memberikan hasil yang maksimal guna membuka pembuluh darah agar ramuan herbal meresap secara optimal.

Pesan Sekarang Juga!!!

Untuk Pemesanan, Cukup Kirim SMS berformat:

FD : FOREDI : Jumlah Pesan : Nama Lengkap : Alamat Lengkap : No Hp

Kirimkan Ke No. Pemesanan:

0877 550 86 130 ( SMS & Telp )

TESTIMONIAL PELANGGAN *) :

"saya tidak menyangka menemukan produk ini! karena menemukannya tidak sengaja saat browsing, kini istri saya sampai orgasme berulang-ulang karena saya mampu bertahan lama! bahkan 4 jam kemudian saya 'bertempur' lagi khasiatnya masih ada! wahhh maknyus tenan!!!"
(Bpk. Andri H. - Jawa Timur)

"Alhamdulillah... saya kini menjadi pria sejati dimata istri... bagaimana tidak saya mampu memuaskan istri berulang kali & tetap perkasa! luar biasa! beli yang asli ya jangan yang palsu! di toko pasutri servisnya profesional, cepat & memuaskan!"
(Bpk. Dwi Santoso - Padang)

"Baru 1x pake saja istri saya KO :) 3-0! selama ini saya pake "pil biru" dari luar (sudah pasti barang ginian ilegal karena tidak terdaftar di BPOM), efeknya sakit kepala nggak ketulungan & jantung berdebar kencang... tapi pake foredi ini sungguh berbeda karena obat luar jadi tidak ada efek samping adanya efek ke "depan" hehehe bener-bener dahsyat foredi!"
(Bpk. Danny - Bandung)

"Begitu tau FOREDI tersertifikasi & teruji di BPOM, maka saya langsung order karena memang lagi butuh banget mengingat saya mengalami ejakulasi dini yang menyedihkan, dulu saya selalu mengecewakan istri, tapi sekarang jangan tanya! istri jadi ketagihan mlulu.... saya masih memakainya walau tidak berhubungan intim untuk perawatan"
(Bpk. Suhendra - jakarta)

"Awalnya saya coba kok tidak mempan, rupanya saya salah pakai... mohon maaf sekali jika sempat komplain & ngomel-ngomel nggak karuan hehehe (malu banget saya), setelah pemakaian yang disesuaikan dengan kondisi saya, hasilnyaaa Edannnnnn... istri sampai puassss.. saya makin pede!! perlu diketahui saya ejakulasi dini sudah 20 tahunan!!! saya sungguh terbantu dengan adanya solusi foredi ini, terimakasih banyak saya ucapkan, saya akan rekomendasikan ke teman-teman saya "
(Bpk. Icuk - semarang)

*) Hasil berbeda pada tiap pria karena kondisi tubuh yang juga berbeda.
**) Ada banyak sekali testimonial kepuasan dari pelanggan kami yang kami terima, testimonial memakai nama samaran untuk privacy pelanggan.

Pemesanan dan info harga silahkan klik gambar berikut

 cara pesan foredi ejakulasi dini pada pria dan penanganannya

Melayani pemesanan dan pengiriman barang 
ke seluruh wilayah Indonesia

* Ejakulasi Dini pada Pria dan Penanganannya *


Posted by : Agen resmi foredi