Monday 2 June 2014

Atasi Ejakulasi Dini

Atasi Ejakulasi Dini


Atasi ejakulasi dini  - Selain ukuran alat vital yang kurang memuaskan, masalah yang kerap dihadapi pasangan suami istri adalah masalah ejakulasi dini. Masalah ini cukup serius karena dialami cukup banyak pria dan ikut mempengaruhi kualitas hubungan mereka. Banyak pria menyadari pentingnya memberikan kepuasan pada pasangannya. Kini kami mempunyai solusi untuk atasi ejakulasi dini anda. Obat herbal oles rekomendasi Dr. Boyke Dian Nugraha Terbukti AMAN & LEGAL, serta telah terdaftar di Badan POM RI : 132 673 781

Foredi Gel Herbal Atasi Ejakulasi Dini Anda !!!

Foredi Gel Atasi Ejakulasi Dini dengan Harga Rp. 225.000,-/kotak.

=====================================================================================

Atasi ejakulasi dini - Ejakulasi dini adalah aktifitas seksual dengan keluarnya sperma lebih cepat dari yang di inginkan. Ejakulasi dini bukanlah penyakit yang datang tanpa sebab. ada dua faktor umum menjadi penyebab pria tidak bisa tahan lama dalam bercinta. yaitu :
  • Faktor Fisik : Tubuh yang kurang prima membuat stamina menurun sehingga menyebabkan pria mengalami ejakulasi dini saat melakukan hubungan intim. Penyebab : kelelahan, kurang tidur, memiliki penyakit tertentu, kelainan pada alat vital pria.
  • Faktor Psikis : Umum terjadi pada kaum muda, membuat mereka kurang kuat dan kurang tahan lama bercinta. Penyebab : terlalu banyak beban pikiran, kurang harmonis dengan pasangan, cemas akan suatu masalah, ketakutan, kurang percaya diri.
=====================================================================================

Foredi gel ampuh atasi ejakulasi dini anda !!! FOREDI adalah sebuah gel herbal yang ampuh untuk mengatasi ejakulasi dini. Mengandung bahan alami yang terdiri dari rempah-rempah pilihan dan tidak mengandung bahan kimia. Rempah-rempah tersebut diolah melalui teknologi farmasi yang baik, telah teruji dan dapat diandalkan sebagai obat alami atasi ejakulasi dini anda!

Manfaat FOREDI GEL :
  • Melindungi terhadap kontaminasi kuman pada waktu hubungan intim
  • Melindungi organ intim pria dari jamur Chlamidhia dan keputihan
  • Memperpanjang waktu hubungan intim tanpa menimbulkan kebas
Bahan alami dalam FOREDI, serta manfaat yang dimiliki :
  1. Daun sirih, berfungsi melindungi organ intim dari bahaya keputihan candida albicans. Keputihan yang mungkin dapat ditularkan oleh pasangan ketika berhubungan intim.
  2. Merica, mengandung senyawa afrodisiak/senyawa pembangkit gairah seksual. Berfungsi merangsang pengeluaran hormon seks untuk membangkit libido seksual pria.
  3. Jahe, berfungsi sebagai penghangat tubuh dan mengingkatkan stamina serta energi bagi tubuh. sehingga tubuh tidak mudah lemah dan loyo.
  4. Bawang putih, berfungsi sebagai pembangkit gairah seksual alami dan memberikan manfaar sebagai antiseptik bagi organ intim.
  5. Kunyit, berfungsi sebagai keperkasaan pria.
Testimoni Nyata Para Pelanggan !!!

"Mantabbbb nihhh saya pikir sama saja dengan herbal obat kuat pria yang sering saya jumpai di pasaran, harganya memang lebih murah di pasar. tapi kualitas FOREDI sangat jauhhhhh dehhh! rupanya harga memang gak akan boong kok! Dahsyat top markotop!!! " (Bpk Rahmad - Cirebon)

"saya pemakai pil obat kuat (berbahan baku kimia) dan sejenisnya yang ada dipasaran, ejakulasinya memang spontan sih tapi kepala saya sakit gak ketulungan, jantungpun berdebar-debar karena berdasarkan artikel kesehatan yang saya baca obat semacam itu membuat jantung bekerja extra keras, memompa darah ke segala penjuru tubuh, akibatnya ada efek sampingnya, tapi setelah mencoba FOREDI edannnnn khasiatnya dahsyat tanpa pusing, tanpa berdebar, pokoknya coba sendiri & buktikan!!! " (Bpk Doddy - Surabaya) 

"saya pelanggan setia FOREDI, wahhh kerenn benar-benar TANPA TANDING! istri saya KO berkali-kali !!! hubungan pasutri kamipun semakin harmonis.... istri saya juga pakai tisu majakani... terimakasih ya.... "(Bpk. Gunarso - jakarta) 

Untuk pemesanan silahkan klik gambar berikut


Melayani pemesanan dan pengiriman barang ke seluruh wilayah Indonesia
Belanja bersama kami aman dan menguntungkan

Atasi Ejakulasi Dini


Posted by : Agen Resmi Foredi